Back
Bali Elephant Camp (Ayung River – Rafting)
Author Susi
Friday, Nov 8, 2013 2:06 am

Bali Elephant Camp (Ayung River – Rafting)

Melewati keindahan duniawi - menelusuri alam dan hamparan sawah , desa-desa kuno Bali, kuil dan pasar lokal - ini merupakan pemandangan di Bali Elephant Camp, yang terletak di desa bersejarah Carangsari, tempat kelahiran pahlawan nasional Bali 'Ngurah Rai', dekat dari hutan monyet Sangeh.

Bali Elephant Camp terletak di antara sawah, hutan, dan Sungai Ayung (di mana ada juga arung jeram) dan merupakan salah satu tempat yang paling alami di Bali.

Gajah berasal dari Sumatera, dan sebagai bagian dari upaya untuk melestarikan spesies yang terancam punah, disini Anda bisa belajar lebih banyak tentang gajah, pergi treking dan menikmati pengalaman hidup bersama gajah yang luar biasa ! Dengan mengendarai gajah , Anda membantu kami dan membantu gajah lain di Sumatera dengan menyediakan dana untuk makanan dan tanah, untuk memastikan rumah mereka tetap dilindungi di alam habitat aslinya.

Setelah menikmati perjalanan, disambut ke Bali Elephant Camp dengan minuman selamat datang yang menyegarkan di 'Trunk'n'Mahout' café lembah-view. Saksikan gajah di pagi atau sore, melihat aktifitas mereka mandi dan kemudian bertemu Kepala Mahout kami untuk belajar tentang kehidupan sehari-hari tentang gajah Sumatera.


Bali Elephant Camp (Ayung River – Rafting)
Jl. Diponegoro 150 B-12, Denpasar 80114, Bali
Telp.                     : (0361) 239440
Fax                       : (0361) 265688
Email                    : info@atruebalineseexperience.com
Website                : //www.atruebalineseexperience.com   
Berdiri                   : 1995 (22 Februari 2007)
Luas                     : 3 hektar
Status                   : Swasta (PT. Kasianan)
Izin LK                   : SK.60/Menhut-II/2007 (22 Februari 2007)

Indonesia Zoo & Aquarium Association
RSS Feed