Back
Ndayu Park Sragen
Author Susi
Friday, Mar 8, 2019 1:35 pm
Destinasi Wisata Ndayu Park di Saradan, Sragen, Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Luas obyek Taman Dayu adalah lima hektar dan banyak dikelilingi oleh pohon Jati menjadikan tempat ini semakin asri dan sejuk. Para pengunjung banyak yang datang ke tempat ini jika mereka ingin menghindari suasana ramai kota dan mencari tempat untuk
rileks dan bersantai sejenak selama liburan. Di sini juga ada sentuhan modern seperti arena bermain dengan wahana-wahana lengkap dan fasilitas yang sudah disediakan. Anak-anak dapat bermain sambil belajar di kawasan Taman Dayu ini.

 
Salah satu area yang menarik di kawasan ini adalah Kebun Binatang Mini atau “Mini Zoo” dengan koleksi lengkap satwa-satwa mereka dari seluruh dunia seperti elang, rusa, burung merak, kangguru, dan ular. Bahkan kebun binatang ini juga memiliki berbagai
macam koleksi hewan langka. Selain mengajak anak anda ke kebun binatang, anda juga bisa mengajak mereka ke taman lalu lintas. 

Ndayu Park
Gembong RT.08/IV Saradan, Karangmalang, Sragen
Telp : (0271) 7934800
Fax : (0271) 891617
Berdiri :
Luas : 5 ha
Status : Swasta (PT. nDayu Alam Asri)
Izin LK :
Pimpinan :
Pengelola : Arif (0813 2999 7019)
Marketing : Krestianto (0856 282 1110)
Indonesia Zoo & Aquarium Association
RSS Feed