Back
Taman Hewan & Taman Wisata Pantai Cermin Theme Park
Author Susi
Friday, Nov 8, 2013 1:34 am
Taman Hewan Mini – Pantai Cermin Theme Park Medan
 
Berada di pesisir timur Sumatera dan langsung berhadapan dengan Selat Malaka, Pantai Cermin merupakan kawasan wisata yang cukup populer dan ramai dikunjungi wisatawan.
Pantai Cermin merupakan salah satu kecamatan di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai. Letaknya 45 km dari Medan arah Pematang Siantar. Perjalanan dari kota Medan menuju kawasan Pantai Cermin dapat ditempuh dengan berkendara roda empat dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Akses dan kondisi jalan menuju kawasan ini cukup baik dan sudah beraspal sehingga mudah dan nyaman untuk dilalui. Dalam perjalanan, pengunjung akan disuguhi pemandangan berupa areal perkebunan kelapa sawit dan kakao di sebelah kiri dan kanan jalan yang menyejukkan mata.
Apa yang menarik dari Pantai Cermin? Sebagai kawasan wisata yang cukup berkembang, Pantai cermin memiliki beberapa objek wisata yang dikelola secara baik dan profesional. Hal positif ini membawa dampak yang baik juga bagi perkembangan pariwisata di Sumatera Utara. Setiap hari, kawasan wisata ini dikunjungi tidak hanya oleh wisatawan domestik, namun juga wisatawan mancanegara.
Di Pantai Cermin ini, setidaknya ada 5 objek wisata yang memiliki keunikan dan daya tarik masing-masing yang berbeda satu dengan yang lainnya, dan tentu saja dikelola dengan sistem yang baik. Salah satu yang menjadi kebanggaan dan primadona kawasan wisata Pantai Cermin adalah Water Theme Park yang dibangun dengan memadukan objek wisata alam dan wisata rekreasi buatan.
Selain itu ada Mini Zoo, Anda dapat mengajak serta keluarga, terutama anak-anak untuk berwisata edukasi dengan mngenal dunia hewan. Kebun binatang mini ini memiliki beberapa koleksi hewan local nan eksotik seperti siamang, rusa, walabi, kangguru, serta koleksi hewan menarik lainnya.


Taman Hewan & Taman Wisata Pantai Cermin Theme Park
Jl. D.I. Panjaitan No. 153, MEDAN
Telp.                     : (061) 4510956, 4562893
Fax                       : (061) 4520922
Email                    : 
Website                : 
Berdiri                   : 2005
Luas                     : 2 ha
Status                   : Swasta
Izin LK                   : 

Indonesia Zoo & Aquarium Association
RSS Feed