Jamuan Makan Malam dan Ramah Tamah Munas XIV PKBSI
By PKBSI
Monday - November 13, 2023 4:49 pm     Article Hits:166     A+ | a-
Musyawarah Nasional yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali merupakan momentum yang sangat penting, karena disaat inilah estafet kepemimpinan dan kepengurusan dijalankan. Sebagai satu-satunya wadah organisasi perkebunbinatangan di Indonesia, PKBSI terus bertumbuh dan berkembang bersama Anggota seriring berjalannya jaman.

Senin, 30 Oktober 2023 merupakan hari pertama kegiatan Munas dilaksanakan, Para Dewan Pengurus mengadakan Boardmeeting secara tertutup di Pancar Garden Resto, Sentul Bogor. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyambutan para peserta Munas yang di hadiri oleh 120 peserta dari 32 Lembaga Konservasi di Seluruh Indonesia, penyambutan para peserta Munas XIV oleh Ketua Umum Bapak DR. H. Rahmat Shah periode 2018-2023 dalam Acara Welcome Dinner.

Jamuan Makan malam merupakan bagian serangkaian dari acara Munas XIV PKBSI, dengan maksud para peserta Munas dapat mengenal satu sama lain, bertukar informasi dan menjalin silahturahmi antar Lembaga Konservasi. Selain itu juga dalam kegiatan jamuan makan malam sekaligus juga merayakan Hari Ulang Tahun Ketua Umum, Bapak DR. H. Rahmat Shah yang ke 73 Tahun, bertepatan pada tanggal 23 Oktober 2023 beberapa hari sebelum kegiatan Munas berlangsung.